What can you do today do it because there is no chance again someday!

There certainly in the life of happiness and suffering, but certainly all be completed in time ....
Activities in Makassar

Meeting the technical evaluation of teacher competency examination system online

UNBK 2018

National Exam in Xaverius Senior High School

Master Competency Test

Teacher Competency Test in Lubuklinggau City

Browsing Internet in Lab Computer

students of class XI IPA seek duties on internet

Welcoming Dance (Tari Sambut)

Traditional Culture (Dance) Indonesia, which is very interesting

Photo collection of memories

DIBAYAR Whaff 2018 !! TERBARU

Pengalaman Saya DIBAYAR Whaff 2018!! TERBARU

Temen-temen semua pengguna Internet dan HP Android, cerita sedikit nih tentang pengalaman saya DIBAYAR WHAFF baru saja bulan ini Juni 2018 (Terbaru), ini sekaligus sebagai bukti bahwa sampai saat ini WHAFF masih membayar anggotanya. Sedikit cerita nih simak! (kalau nggak percaya). Lihat gambar!


Penjelasan No.1

Pada tanggal 31 May 2018 saya menerima BAYARAN dari WHAFF $10 yang saya tarik dari aplikasi whaff ke rekening PAYPAL, penarikan ke paypal minimal $10, kalau di aplikasi whaff $11. dan terbukti whaff mentransfer uang saya ke REKENING PAYPAL SAYA.

Penjelasan No.2

Kemudian tanggal 8 Juni 2018 saya melakukan WINDRAW (penarikan uang) dari paypal ke Bank Lokal saya (dalam hal ini saya menggunakan BCA), karena menggunakan kurs rupiah, maka pihak paypal langsung mengkonversi DOLLAR ke RUPIAH, maka jumlahnya langsung diubah menjadi Rp. 135.144. 

Proses selanjutnya tinggal mengecek email paypal kita (pihak paypal akan mengirimi kita email seperti di bawah ini). lihat gambar!




dilihat dari emal-paypal jumlah mengalami pemotongan Rp. 16.000,- sehingga jumlah yang ditransfer ke rekening bank lokal menjadi Rp. 119.144,- dan memakan waktu 2-4 hari kerja untuk menyelesaikan proses transfer (paling lama 7 hari) tidak termasuk hari sabtu dan minggu karena libur. setelah kucek di bank lokal sedikit harap-harap cemas masuk atau tidak uang saya akhirnya. (lihat gambar)


Teng-tong..... Akhirnya yang ditunggu masuk juga ke rekening bank lokal BCA, tanggal 19 Juni 2018 (TERBARU) dan terbukti membayar. Kenapa Lama? setelah kulihat benar juga saya melakukan windraw tanggal 8 Juni 2018 (hari Jum'at) setelah dihitung benar 7 hari kerjanya jatuh pada hari senin tanggal 18 Juni 2018, wajar kalau masuk hari selasa 19 Juni 2018. (MAKLUM DIKIRIM DARI AMERIKA)


Tapi yang penting masuk ke REKENING BANK LOKAL, ini testimoni dari saya pribadi, apabila ada yang bertanya silakan ada tulis komentar. Trimakasih telah membaca dan semoga bermanfaat bagi Anda.  salam.

1 comment:

  1. Your article is incredibly useful.Everyday your diary inspire Pine Tree State heaps deal and helped to develop one thing new like I actually have developed a brand new app avast find my phone this is often great and pleasant.Thanks for the awe-inspiring posts , please keep updated frequently.

    ReplyDelete

HEAD LINE NEWS DENMAS SUGITO | https://gurutik13.blogspot.co.id | bwf men's doubles badminton rank